Semua Komplain di LOKET BAYAR PERSADA cukup sms aja :
Mhn Di catat sms center di no : 0838-567-567-77
Format sms a.l :
1. Komplain Deposit :
a). Komplain Deposit belum masuk.
(ketentuan komplain deposite belum masuk adalah jika telah lewat dari 60 menit sejak waktu deposit,namun saldo belum masuk ke BUFFER anda maka silahkan mengajukan komplain.dan komplain akan diabaikan sebelum 60 menit).
Format sms :
Dep Belum masuk#jmlh setor#ke bank#tanggal/jam#pengirim#id loket#kode deposite.
contoh :
Dep belum masuk#501.802#mandiri#tgl 07.10.2012/12.21#Amir#589970101#1802
b). Komplain Deposit Salah kode.
Format sms :
Dep salah kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.
contoh :
Dep salah kode#1.013.213#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212
(contoh ini kode yang benar adalah:13212 namun transfernya menggunakan kode 13213).
c). Komplain Deposite Tanpa Kode.
Format sms :
Dep tanpa kode#jumlah#ke bank#tgl transfer/jam#penyetor#idloket#kodedeposite.
contoh :
Dep tanpa kode#1.000.000#mandiri#tgl 07.10.2012/14.56#sujarwo#598020101#13212
2. Komplain Teknis :
Format sms :
Komplain#id loket#kode deposit#keluhannya
Komplain No Token :
Misal no token tdk tercetak anda cukup sms dengan format :
Minta Notoken#utk no meter? #trx tgl # nominal # idloket #kodedeposit.
contoh :
Minta notoken#1234567889#tgl 12/10/2012 #20.000#587620101#14472
Maka admin kami akan kirimkan no tokennya.
Semuanya di sms kan ke : 0838 5675 6777
atau call ke: 022-7534 055 extention:204